Beranda > Imam's Blog > Sword Art Online Episode 18(Subtitle Indonesia)

Sword Art Online Episode 18(Subtitle Indonesia)


Haii Sobat Semua..πŸ™‚ Pada postingan sebelumnya saya sudah mengshare Sword Art Online Episode 17 Subtitle Indonesia yang sekarang sudah bisa di download..Nah,,Pada postingan kali ini Saya akan mengshare Sword Art Online Episode 18 yang berjudul Menuju Pohon dunia..,,

Sword Art Online 18 Link Download :
Sword Art Online Episode 18 Subtitle Indonesia
Terimakasih..πŸ™‚

  1. 30 Oktober 2012 pukul 1:14 am

    dikirain sudah ada gan,.. gk sabar nunggunya nie,… klo udah ada email saya ya,..

    • 30 Oktober 2012 pukul 7:02 am

      iya gan,,ini ane post karna banyak yang nanya kapan SAO 18 kluar ?? jadi saya post ini,,untuk SAO akan update setiap minggu.. jadi sabar aja yaa gan… dan insyaallah akan saya krim ke email agan..πŸ™‚ terimakasih telah berkunjung..πŸ™‚

  2. Zell
    1 November 2012 pukul 5:08 pm

    Buruan kk udh ga sabaran menunggu cerita selanjutnyaπŸ™‚

    • 2 November 2012 pukul 2:05 am

      siipp.. tunggu aja yang sabar yaa.πŸ™‚

  3. dodi
    3 November 2012 pukul 3:05 pm

    kak.. udah gak sabar T^T

  4. 3 November 2012 pukul 5:17 pm

    aduh kirain keluar nih !! ternyata BLM

  5. 3 November 2012 pukul 5:49 pm

    gan jgn post yg blum gtu dong dari maren ge
    and klo copas dri web laen tolong jgn lupa di buat jga sumber nya

    ~arigato gozaimasu~

    • 4 November 2012 pukul 12:42 am

      maaf gan ini saya post karna banyak yang nanya kapan episode 18 kluar ?? maka dari itu saya post biar pada tau..πŸ™‚ maaf gan ini bukan copas tpi kerjasama blog..πŸ™‚

  6. 4 November 2012 pukul 1:00 am

    Udah ada tuh link downloadnya..

    • 4 November 2012 pukul 3:12 am

      Arigato Onii-chan….. ^_^

      • 4 November 2012 pukul 6:15 am

        Sama-sama gan,,terimakasih telah berkunjung yaa…πŸ™‚

    • arya
      4 November 2012 pukul 4:37 am

      thanks gan

      • 4 November 2012 pukul 6:14 am

        sama-sama gan.. terimakasih telah berkunjung..πŸ™‚

  7. 10 November 2012 pukul 4:27 am

    Hi there Dear, are you genuinely visiting this
    web site regularly, if so afterward you will definitely
    get nice experience.

  1. No trackbacks yet.

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini.. Berkomentarlah dengan Sopan dan Bahasa yg Baik dan tidak SPAM..Karena Komentar SPAM akan saya hapus..

